Pedang Tentetsutou Yang Berasal Dari 'Surga'

Posted by

Pedang legendaris yang ditempa dari batu luar angkasa pertama adalah Tentetsutou. Hingga saat ini, keberadaaan Pedang Tentetsutou masih tersimpan baik di Institut Teknologi Chiba, tepatnya di Menara Tokyo Skytree bersama dengan bongkahan kecil batu meteornya. 

Diciptakan oleh pandai besi terkenal bernama Yoshindo Yoshiwara, adapun bahan material dari pembuatan pedang Tentetsutou, yang merupakan pedang tradisional Jepang jenis Katana ini dibuat langsung dari besi dalam batu meteor Gibeon. 

Benda Pusaka yang Dibuat dari Batu Meteor
Pedang Tentetsutou
Diperkirakan usia meteor raksasa itu sendiri sudah berusia lebih dari 4 miliar tahun, dan jatuh di Naminia pada masa kekaisaran kuno Jepang. Menurut kesaksian Sir James Alexander, seorang penjelajah terkenal asal Inggris di tahun 1830an. 

Ia pernah menyaksikan sendiri, para penduduk asli Namibia masa itu menggunakan potongan batu meteorit Gibeon untuk menciptakan berbagai macam senjata perang mereka dari Pedang Melengkung Nodachi, Samurai, Kodachi, Tombak Naginata termasuk juga Katana, pedang khas para Ninja.


Blog, Updated at: 07.24

0 comments:

Posting Komentar