Harga Batu Meteor Asli

Posted by

Berbicara tentang harga kita tentunya berbicara juga mengenai selera, tujuan, kegunaan, manfaat, fungsi , sejarah , dan berbagai hal yang menyangkut harga dari suatu barang atau jasa termasuk didalamnya adalah isi kantong atau kemampuan kita dalam membeli atau menghargai suatu barang.

Seperti kita ketahui meteor adalah bebatuan langit yang kemudian turun kebumi dengan cara melewati berbagai halangan dan rintangan yang kita kenal dengan atmosfir yang tentunya selama perjalanan batu batu angkasa tersebut ke bumi melalui beberapa gesekan , penyusutan dan peleburan yang pada akhirnya menjadi sebuah batu dan sampai ke daratan di bumi. 

Proses selanjutnya adalah batu batu angkasa yang sebelumnya disebut sebagai Asteroid dalam bentuk yang besar atau meteoroid dalam bentuk yang cukup kecil. Entah berapa nilai yang harus diberikan kepada sebuah benda angkasa yang cukup jarang ditemukan dan ada dibumi seperti batu meteor.

Tentunya nilai mereka akan mencapai jumlah yang fantastis sebagaimana nilai batu meteor yang beberapa waktu lalu jatuh dan menimpa sebuah rumah mewah dijakarta tepatnya di wilayah duren sawit dimana batu meteor asli yang turun dari langit dijual dengan harga kurang lebih 500 Juta rupiah.

Anda Mencari batu meteor asli dari langit ? 

Mungkin harga segitu bukanlah sebuah harga yang pantas , melainkan harga persahabatan dimana uang hasil penjualan tersebut mungkin bisa jadi dipergunakan untuk bantuan bagi korban dan atau ungkapan bela sungkawa dari seseorang kepada korban. 

Terlebih kemudian batu batu angkasa tersebut semestinya menjadi barang atau koleksi negara yang pantas untuk disimpan dan atau di abadikan didalam Museum.


Blog, Updated at: 08.16

6 comments:

  1. Boleh jadi harganya tak ternilai,sebab belum tentu bisa menemukan lagi setelah batu tsb terjual

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Aku punyak batu metor 10 kilo boos

    BalasHapus
  4. Aku punyak batu metor 10 kilo boos

    BalasHapus