Jual Beli Batu Meteor Satam Asli Bangka Belitung

Posted by

Cara mengetahui keaslian batu meteor Satam sebenarnya bukanlah merupakan hal yang sulit untuk dilakukan, namun mungkin memang anda sendiri juga akan di tuntut terlebih dahulu untuk dapat mengenal lebih jauh apa itu batu satam atau yang dikenal juga sebagai salah satu jenis batu meteor. 

Batu meteor satam ini awalnya diketahui berasal dari Pulau Belitung yang masuk pada kawasan Povinsi Sumatera, karena konon katanya pada ribuan tahun silam pulau tersebut pernah dihujani benda langit atau meteor dalam jumlah yang tidak sedikit.


Sehinga akhirnya seiring dengan berjalannya waktu batu meteor tersebut pun tertimbun di dalam bumi dan akhirnya banyak ditemukan oleh para penambang timah yang berada di pulau tersebut, jenis batuan ini memang merupakan jenis batuan yang terhitung langka sekalipun bentuknya terkadang dapat dikatakan tidak beraturan. 

Namun batu meteor satam yang asli diketahui memiliki nilai jual yang cukup tinggi karena faktor kelangkaannya tersebut, maka dari itulah bgi anda yang tertarik dengan jenis batu meteor tersebut hendaknya dapat mengetahui berbagai macam cara mengetahui keaslian batu meteor Satam.


Blog, Updated at: 08.36

1 comments: