Cara Mengetahui Keaslian Batu Meteor Satam

Posted by

Cara mengetahui keaslian batu meteor Satam pertama yang dapat dilakukan adalah dengan memperhatikan karakter dari batu meteror tersebut terlebih dahulu, karena diketahui bahwa batu meteor satam yang asli akan berwarna hitam mengkilat dan juga diketahui mengandung kadar minyak yang cukup tinggi. 

Selain itu, batu meteor satam yang asli juga diketahui jarang ada yang licin atau rata karena selalu memiliki guratan halus dan juga kasar, dan jika berbicara mengenai bentuk, maka diketahui bahwa bentuknya sendiri memang bermacam-macam.

Diketahui juga bahwa batu satam yag asli hingga saat ini hanya memiliki dimensi paling besar hingga sekitr 15cm, itupun diketahui akan memiliki perbandingan 1:1000, maka dari itulah jika sebuah batu meteor satam berukuran panjang lebih dari 15cm maka sudah tentu keasliannya patut dipertanyakan. 

Dan jika diberikan cahaya dari bawah, di bagian batu meteor satam yang tipis biasanya akan memancarkan warna cokelat seperti cincau, dan jika tidak diberikan cahaya maka batu meteor tersebut akan berwarna hitam pekat seperti arang namun mengkilat.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai beberapa cara mengetahui keaslian batu meteor Satam yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit informasi batu akik dan permata di atas dapat membantu serta dapat bermanfaat untuk anda semuanya.


Blog, Updated at: 08.38

1 comments: