Manfaat Dan Khasiat Batu Meteor

Posted by


Khasiat dan juga manfaat dari batu meteor yang dapat diketahui adalah konon katanya batu meteor sendiri mampu membangkitkan aura kewibawaan pada penggunanya, selain itu, konon katanya batu meteor tersebut juga dapat membangkitkan aura negatif yang terdapat di tubuh penggunanya.

Sebagian besar manfaat dan juga khasiat batu meteor sendiri memang kerap berhubungan dengan dunia metafisika, seperti dapat menetralisir berbagai aura atau energi negatif pada penggunanya. Dan konon katanya batuan meteorid juga sudah digunakan oleh para leluhur dari semenjak dahulu kala untuk membuat berbagai macam senjata.

Dan khasiat batu meteor lainnya yang dapat diketahui adalah kabarnya batuan meteorid tersebut juga dapat membantu meningkatkan stamina dan juga energi pada penggunanya, dan jika penggunanya laki-laki maka dipercaya mampu meningkatkan stamina serta gairah seksualnya.

info khasiat batu meteor manfaat batu meteor kegunaan batu meteor khasiat batu meteor asli kasiat batu meteor khasiat batu meteor hitam khasiat batu satam batu cincin meteor fungsi batu meteor batu meteorit.


Blog, Updated at: 03.20

0 comments:

Posting Komentar