50 Juta Page Views

Posted by

Bermain di google plus selama beberapa bulan setelah berpindah dari facebook, saya menemukan belum ada perbedaan yang terlihat antara facebook fans page atau akun maupun google plus akun dan page. 

Mungkin perbedaan yang menyolok adalah dimana mereka yang bermain di google plus langsung bisa terdeteksi oleh mesin pencari sedangkan untuk facebook akun dan atau page memerlukan waktu cukup lama. 

Diantara beberapa pertemanan , following, dan atau lingkaran lain di google plus saya menemukan seseorang yang memiliki page views cukup fantastis yakni 50 juta page views (karena saya pemula dan kurang tahu berapa ukuran atau data tertinggi page views di google plus).

Angka 50 juta page views merupakan angka yang fantastis dan mengagumkan bagi mereka yang sedang dan atau mengamati laju / arus keluar masuk serta minat pembaca maupun konsumen terhadap berita , informasi , pengetahuan yang ada di dunia online. 

Anda Ngiler 50 Juta Page Views ... saya juga :D karena kalau dinominalkan dan atau dimonetize maupun diuangkan dengan menjual traffic , bisa jadi Puluhan atau ratusan Juta.


Blog, Updated at: 00.07

0 comments:

Posting Komentar